2 Tahun hampir berlalu…..

2 years is almost gone,
but all the memories with you still attached in my memory, father.

Hari ini papi datang dalam mimpiku. Didalam mimpiku, aku dan papi berlibur di area bermain yang sangat indah, penuh dengan gemericik air, papi mengeluarkan uang cukup banyak, lalu aku berusaha memberikan semua uang yang aku punya kepada papi, tetapi papi berkata : simpan saja uang itu, karena papi punya banyak uang disini.

Aku terus mengikutimu berharap papi mau menerima uangku, dan papi berkata “terimakasih, papi tidak memerlukan uang lagi”. Kemudian, papi berjalan menjauhiku….aku berusaha mengejar papi, karena aku sangat kangen papi,and papi berkata lagi” jika rina rindu papi, lihatlah photo kita ini, sambil memberikan photo kita bedua”.

Aku terbangun, dan aku tersenyum…aku tau papi tidak memerlukan uangku, papi lebih memerlukan doa-doaku.

Aku berharap….tempat yang indah dalam mimpiku adalah tempat papi disana. Aku berharap…tempat itu adalah surgamu, papi . Terima kasih untuk mimpi indahmu hari ini.

———————- I love u dad, forever ————–

Teman – teman, mari kita lebih giat mendoakan orang tua kita, mereka pasti selalu menungu doa anak anak mereka.

Semangat pagi, semoga hidup kita bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak.

Amin……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>